“Most creative weapon” award goes to

Setelah lama tak bersuo, akhirnya saya melakukan post kedua. Untuk tema post kedua ini, yang akan saya bicarakan adalah tentang “senjata paling kreatif”. Dan menurut saya senjata yang paling kreatif adalah…..BLACK BEAUTY!!!!

Apa itu Black Beauty? Black Beauty adalah mobil sekaligus senjata di film “The Green Hornet” yang diciptakan oleh tokoh yang diperankan oleh koko Jay Chou.  Mengapa saya menganggap black beauty merupakan senjata paling kreatif? Alasannya adalah karena Black Beauty itu multifunction. Hahaha. Selain bisa dijadikan senjata yang uber cool (ada berpuluh-puluh jenis senjata di dalamnya, ada machine gun, laser, etc) terus bisa hilang lagi, bisa relaksasi lagi di mobilnya dengan cara minum-minum sambil denger music klasik. Black Beauty itu juga merupakan mobil classic yang keren parah. Apalagi warnanya adalah hitam dengan aksen hijau. Makin suka saya sama Black Beauty (soalnya saya suka warna hijau dan hitam). Hahaha. Ga penting sih memang alasan yang terakhir.

Terus mungkin anda bertanya-bertanya, kenapa tidak pilih batmobile saja sebagai senjata yang paling kreatif? Toh, sama-sama multifunction dan berwarna hitam. Sekedar info, bahwa batmobile itu mobilnya Batman.

Saya memilih Black Beauty dibandingkan Batmobile soalnya…..saya lebih suka baju yang dipakai Jay Chou daripada Batman dan nama Black Beauty terdengar lebih elit daripada Batmobile. #makingapenting. Sekian dan terima kasih.

Priska J.R. Siagian

Bandar korea

Leave a Reply

