WRITING? IT IS “UNEXPECTEDLY” FUN

annyong….annyong….

well, writing? THAT’S MY HOBBY ACTUALLY. But, WRITING YOUR COURSES THROUGH BLOG? well, that’s a new thing.

sebelum memilih matkul CI, saya melakukan sesi tanya2 dulu ke temen-temen saya.

Saya (S): eh, CI asik ga sih?

Teman(T): asik kok, cuman nulis-nulis doang.

mendengar perkataan teman-teman saya, tentu saya tertarik dengan CI, slain memang saya ga tau mau ngambil mata kuliah apa lagi. haha.

hobby saya memang dari SMP adalah menulis (especially short fictional stories). But, the first thing in my mind after i take this course at the first time is “writing for courses, even in a fun way, IT’S NOT AN EASY THING TO DO”

pertama kali saya ngepost, saya bingung! pertama, karena saya TIDAK PERNAH NGEBLOG sebelumnya. yang kedua, saya bingung mau nulis apa karena saya memikirkan tulisan ini bukan untuk FUN, tapi untuk NILAI TUGAS.

dengan pola pikir tersebut, flow for writing saya betul-betul ke block! sial!

takut nulis ini itu, kadang ngerasa jokenya garing mampus, dll.

slain itu, kadang kita pusing harus nyari gambar yang cocok, flow tulisan yang cocok, dll.

but, after the second post, i’m kind of feeling the rhythm of writing assignments in blog. mulai deh hal-hal yang ngeblok otak itu hilang satu persatu. hahahaha.

ternyata fun loh nulis di blog, walaupun tentang pelajaran.

ini nih beberapa point yang membuat saya merasa senang nulis tugas di blog:

1. pelajaran yang kita pelajarin itu “JAUH LEBIH MASUK OTAK” secara kita menuliskan kembali dengan cara kita dan dengan pengertian kita sendiri.

2.kita bisa memasukkan gambar-gambar atau video yang dapat mendukung “cerita” kita tersebut. FUN kan? hahaha.

3. kita bisa sekaligus sharing mengenai apa yang kita pelajarin dengan orang-orang lain (netizens). it’s a fun thing to share something, right?

nah, tapi ada sih kekurangan dari nulis di blog, yaitu GODAAN BESAR BGT GENG UNTUK LIAT-LIAT WEBSITE LAIN YANG TIDAK BERHUBUNGAN DENGAN TUGAS SAYA. hahahahahaha.

ADIOS…

Priska J.R. Siagian

Leave a Reply

